Jumat, 07 Oktober 2011

Z E N N Y

Namanya Roro ZENNY keturunan ningrat jowo. Panggilan sayangku ngikut panggilan orang-orang yang menyayanginya – Iyenk.

Perkenalan dengannya sama-sama masuk anggota Harpindo fans Club. Saya dapatkanalamat dan no. teleponnya dari buletin anggota. Kemudian saya main kerumahnya bermaksud nawarin produk Oriflame. Waktu itu saya part time diproduk kosmetik international ini.

Pertama datang kerumahnya dia langsung beli kemudian repeat order membuat saya datang lagi kerumahnya. Namun akhirnya saya datang lagi tidak membawa misi produk melainkan menawarkan kasih sayang alias cinta, yang Alhamdulillah tidak bertepuk sebelah tangan alias diterima.

Waktu itu dia bekerja di cv. setia bagian import. Apaan tu….?! membuat saya tertarik dan belajar darinya. Dibawakannya saya contoh-contoh dokumen import, sampai akhirnya dia bilang ada kursus Export import dijalan malabar.

Segera saya daftar, hingga lulus, hingga mulai cari kerja. Disini Iyenk memberi support lagi. Kalo kerja di Exim harus bisa bahasa inggris, maksudnya dibuktikan dengan izajah. Sedang saya belum pernah ikut kursus bahasa inggris. Saya cari akalbagaimana mendapatkan sertifikatnya untuk melamar kerja karena kalo kursus itu pasti lama. Alhamdulillah dikoran tiba-tiba ada promosi belajar nahasa inggris dari rumah. Karena biaya daftarnya murah hanya 10 ribu, saya berani meweselkan via pos ke alamat p.o. box yogyakarta dengan nama Cambridge English House, dan Alhamdulillah ternyata gak bohong, dan tidak dengan waktu yang lama saya memperoleh sertifikat dengan nilai very good.

Kini lengkaplah sudah senjata saya, maksudnya izajah pendidikan untuk bekerja. melamar sana-sini dan diterimalah di PT> Javanesian Rattan Indo di daerah cibaligo sebagai staff export dengan gaji Rp. 150 ribu tahun 1992. makan siang diberi. Transportasi antar jemput.

Namun perjalanan cinta mengalami konflik. Ditambah jiwa saya yang masih labil maklum masih budak. Putus cintapun membuat saya resign dari pekerjaan. Saya yakin dia akan membodohi saya. Bagaimana tidak, diputusin ko malah jatuh, bukannya bangkit, apa yang dibanggakan…? Iya kan Yenk’s. I miss you, where are you know…?


IN THIS PLACE I MET THE GIRL " ZENNY "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar