Jumat, 07 Oktober 2011

V O L L E Y B A L L


Sejak Sekolah dasar saya ikut latihan Volley walaupun badan saya tidaklah tinggi, beda dengan adik-adik saya yang rata-rata tinggi, namun itu tidaklah menjadi hambatan seperti support guru saya bahwa Bugi Gustaman pun pendek. Siapa dia ? yang jelas dia adalah pemain volley. Saya sendiripun sampai sekarang belum pernah lihat fotonya. Buat readers yang punya fotonya, tolong kirimi saya ok. Thanks……

Dilingkungan saya tinggalpun ada Lapangan Volley. Sewaktu remaja setiap sore saya sering main, Cuma sekarang sudah jadi lapangan refleksi sekaligus tempat penyerapan air. Kasihan ya kalo hidup dikota, berbagai cara dilakukan untuk tidak kekurangan air.

Ada cerita kami – anak-anak Taruna Karya – dimana waktu itu net dan bola volley sudah jelek-jelek. Kebetulan didaerah kami ada rumah border, penjaja cewek. Si Erwin teman saya puny aide mau minta sumbangan, dan kamipun pergi kesana menemui pemiliknya meminta sumbangan atas nama Taruna Karya untuk beli net dan bola volley. Diberinya kami 50 ribu. Uang segitu waktu itu besar. Terbukti masih ada sisa buat beli rokok.

Kini sayapun beli rumah yang didepannya ada Lapangan Volley. Minimal satu minggu sekali saya main, sampai saya jarang bermain lagi setelah mengalami cidera tangan kiri dimana jari manisnya sakit, ya sampai kini tangan itu sakit, Cuma karena tidak begitu mengganggu, saya tidak menghiraukannya..

READ MORE :
SEJARAH VOLLEY BALL / BOLA VOLI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar