Jumat, 07 Oktober 2011

R E C R E A T I O N

Siapa sih yang nggak suka rekreasi? Apalagi kalo banyak duit. Saya aja yang nggak punya duit hobi rekreasi. Cuma karena duitnya sedikit ya tempat rekreasinya disesuaikan. Paling-paling ke Jakarta. Disana kan banyak tempat wisata seperti Taman Mini Nasional atau Taman Impian Jaya Ancol atau kalo ke Puncak paling ke Taman Safari atau Taman Buah. Kalo ke Pantai paling ke Pantai Pangandaran atau ke Situ Cileunca di Pangalengan atau Situ Patenggang di Ciwidey. Dan untuk berenang paling ke kolam air panas seperti ke Ciater Subang atau Cipanas Garut, atau Cimanggu Ciwidey. Dan untuk Gunung paling ke Gunung Tangkuban Perahu.

Ketempat rekreasi diatas tentunya saya tidak sendiri paling bareng teman-teman dirumah atau bersama teman-teman sekolah dan kini tentunya bareng keluarga bersama istri dan anak, tempat tujuannya ya seperti diatas.

Sekali lagi pengennya sih rekreasi tu keliling dunia atau minimal ke Negara tetangga tapi karena keuangan tidak memungkinkan, domestikpun jadilah, karena pada dasarnya rekreasi ini mencari hiburan atau kata lain refreshing. Kepuasan hiburan itu sendiri kan tidak dinilai dari nilai yang kita keluarkan kecuali dalam hal prestige mungkin iya. Ya mudah-mudahan saja suatu hari nanti keinginan ini tercapai. Tidak dari duit sendiri, mungkin diajak anak, atau mungkin dapat undian atau mungkin banyak kemungkinan lain. Udah ah ngaco…………. So buat readers kalo mau rekreasi ketempat yang tidak disebutkan diatas, ajak-ajak saya ya. Malu-maluin….Terimakasih………….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar