Jumat, 07 Oktober 2011

JUNIOR RED CROSS

Organisasi Kepalangmerahan ini ternyata cukup mengasikan bagi saya, walaupun saya disini hanya pelengkap saja alias anggota. Sampai-sampai setelah lulus sekolahpun saya masih saja aktif. Saya masih rajin datang kesekolah. Bukan kangen dengan guru-guru, tapi kangen dengan adik-adik PMR 8.

Segala kegiatan Kepalangmerahan, kami tidak dibayar oleh sekolah. Kami senang membagi-bagikan ilmu yang kami terima dari kakak-kakak kami atau senior-senior kami. Dan saya yakin sekolahpun berterimakasih kepada kami. Begitupula senior-senior kami. Karena sudah melestarikan orgamisasi PMR 8.

Akhirnya kami, satu persatu mulai meninggalkan aktifitas PMR ini. Tak dating lagi kesekolah. Mungkin karena ada penerusnya atau mungkin kamipun harus konsentrasi dengan kuliah kami.




1. R E N I T A
2. R O X A N N E
3. JRC BASIC TRAINNING
4. RIDING B I K E
5. BALE ENDAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar