Minggu, 02 Oktober 2011

B R O A D C A S T E R


Saya baru tahu kalo dirumah Kang Geng ini , tahun lalu pernah memancarkan Radio Gelap (nggak punya ijin penyiaran). Namanya “No Name”. dan radio gelap ini memang pavorit saya, dimana saya senantiasa Stay tune di acara lagu-lagu Legendaris The Beatles. Jadi saya tu ibarat Fan ketemu Sang Idola.

Kenapa Offline. Rupanya menghindari Razia dimana waktu itu gencar-gencarnya Sweeping Pemancar Radio Gelap. So terpaksa harus menghilang dari Sweeper meninggalkan Fans tanpa pamit.

Setelah kondisi aman. Kembalilah On Air dengan lokasi dirumahnya Kang Eko setiap hari sabtu dan minggu, karena pada hari itulah Kang Eko pulang ke Bandung. Namanyapun kini dirubah menjadi “Karina FM”. Dan setiap hari sabtu minggu itupula saya bersama teman saya – Hendy Jungky – mengudara bergantian. Pada waktu itu nama saya di udara ialah “Eka Nigel”.
Nigel sendiri adalah nama personil grup band idola saya yaitu duran duran. Dan nama ini saya pakai sejak saya masuk SMA tahun 1984. dan sampai kinipun tahun 2011 nama itu masih saya pakai. maklum sudah melekat.
dan untuk kamu yang suka lagu lagunya Duran Duran, kamu bisa download disini gratis,, just klik.


Dari hobi siaran ini rupanya teman sekolah saya – Dedi – mereferensikan saya untuk jadi Master of Ceremony di lingkungan RW-nya didaerah Guntursari dalam rangka HUT RI. Jelas saya terima sebagai penambah pengalaman. Nggak kaya materi minimal kaya pengalaman.




Semoga apa yang saya sampaikan ada manfaatnya. Amin .... !!!!
Where there is a will There is a way. Ada kemauan pasti ada jalan. Good Luck…..!

Read the next :
Meniti Karir Penyiaran.
> Sekilas Presenter


Tidak ada komentar:

Posting Komentar