Jumat, 07 Oktober 2011

HARPINDO FANS CLUB

Harpindo kependekan dari Harapan Putra Putri Indonesia. Nama yang bagus. Saya masuk klub ini lewat iklan yang ntah dimana saya lupa lagi. Sekretariat pusatnya di Solo. Ketuanya masih muda. Saya yakin dia Pengusaha. Soalnya dari misinya ini adalah memasarkan produk aneka cap / chop / stempel.

Saya bertemu dengannya di Bandung, saat dia gathering membentuk kepengurusan cabang bandung. Tempatnya dirumah makan Riung Panyileukan.

Saya yakin sama Member bandung yang rata-rata muda-mudi, tujuan masuk klub ini adalah mencari teman, kalo mungkin sih cari jodoh. Seperti halnya saya atau mungkin hanya saya saja.

Disini saya bertemu pacar. Baca di tag loves Zenny. Setelah itu saya tidak aktif lagi. Pertama saya tidak membutuhkan produknya. Kedua, andai saya perlu, saya akan pergi kejalan Banceuy dimana ada ratusan kios pembuat stempel dan plat yang pengerjaannya bisa ditunggu.

Buat Pak Ketua, andai pernyataan saya ini menyinggung, saya minta maaf. Anggap saja ini Kritik Membangun. Untuk kebenarannya Bapak bisa cek di anggota lainnnya. Namun saya berharap juga semoga dikota lain diluar Bandung, Bapak sukses.

Namun demikian saya tetap salut terhadap ide brilliant Bapak dalam hal marketing. Terus terang itu menjadikan pembelajaran buat saya. Sekali lagi maaf. Thanks. And success…!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar