Jumat, 07 Oktober 2011

B A D IM I N T O N

Sejak sekolah dasar saya suka bulutangkis. Kenapa ? karena sekolah dasar saya di bandung punya gedung olahraga bulutangkis, mungkin satu-satunya sekolah dasar di bandung yang memiliki gedung bulutangkis. Bukan berarti sekolah lain gak ada lahan ataupun dana. Kayaknya mereka berpikir untuk apa. Padahal pengenalan sejak dini itu bagus. Ah mungkin mereka gak mau repot aja.

Karena gedung olahraga ini masih di lingkungan rukun warga kami, maka kamipun para taruna karya dapat jam main digor ini. Ya ini setelah saya remaja tentunya, setelah saya lulus dari sekolah dasar.

Namun itu , kegemaran saya ini tak dijadikan Profesional, Cuma hiburan semata. Ntah katrena tidak didukung atau karena tidak ada niat. Ntahlah… Namun yang jelas dengan banyaknya hiburan memiliki banyak kegemaran, hidup ini jadi asik. Tidak menjenuhkan. Banyak bergaul. Banyak teman.

So, buat para Readers perbanyaklah kegemaran. Buatlah hidup ini asik. Dan janganlah dibikin susah, karena hidup itu sudah susah.

Dibawah ini ada bait nyanyian Sunda.

Badminton dimana – mana (Badminton dimana-mana)
Dikampung jeung dikota (didesa dan dikota )
…………………………
Kok na kubulu entog (Koknya dari bulu bebek)
Net na kusamping butut (Netnya dari sarung jelek)

read more :
SEJARAH BADMINTON / BULUTANGKIS

Note :
Salam untuk Agus Purnomo teman kelas waktu di SMA yang jago main Badminton.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar