Sabtu, 08 Oktober 2011

M A R I S A

DI daerah rumah saya tinggal. Waktu itu saya kelas 1 sma ada seorang perempuan satu tahun diatas saya bernama MA, menyukai saya.

Terus terang belum terpikir oleh saya pacaran dengan yang lebih tua. Dan tak terpilir juga untuk pengalaman, memangnya apaan, yadi ya cuek saja.

Suatu hari, teman saya Sapturi mengajak berenang. Dia sama pacarnya, dan saya diminta sama ma, yang kesemuanya adalah teman dirumah jadi saling kenal.

Dasar gratis, juga hobi berenang, saya mau aja. Dihari yang ditentukan Kami berempat pergi kekolam renang Cihampelas. Saat itu situasi kolam renang begitu mencekam, salah maksudnya sepi, buat yang pacaran pas banget.

Dasar saya yang polos, culun, lugu, mungkin sedikit blo’on, saya malah asik menyibukan diri. Berenang sendiri. Bermacam gaya-gaya renang saya coba termasuk gaya batu. Saya tak hirau lagi dengan ma dan tak peduli dengan Sapturi yang asik dengan Yayuk. Asik mengajari berenang.

Sampai akhirnya Sapturi menegur saya karena ma memanggil-mangil .

“Itu, ajarin…… Sendiri aja……!!!” Kata Sapturi. Dengan bergetar berdebar kudekati Irma dan sebisa-bisanya kuajari berenang.

Itulah pengalaman saya. Salah satu pengalaman yang membuat saya dewasa. Dan untuk Irma sendiri, saya minta maaf atas kebegoan saya.

Akhir cerita, Saya mengucapkan Selamat karena kamu menemukan jodohnya. Tak disangka suaminya adalah teman saya sewaktu smp kelas dua. Pertemuannya ntah dimana karena saya tak pernah bertanya. Congratulations……………

Tidak ada komentar:

Posting Komentar