Selasa, 04 Oktober 2011

H i k I n g





Hiking atau mendaki gunung adalah salah satu hobi saya, namun untuk hiking ini saya gak pernah mendaki gunung tinggi, jadi yang saya lakukan paling berjalan dari Lembang menuju Gunung Tangkuban Perahu lewat Jayagiri.

Biasanya saya melakukan cross country ini bersama teman-teman……………..menari jaipongan…….. timplak timplung timplak timplung, bletak…….. jadi nyanyi kumpul bocah. Kembali ke laptop, bersama teman-teman dirumah. Di hari minggu atau hari libur yang jelas bisa ditempuh pulang pergi gak perlu camping.

Lain halnya dengan adik saya – Nanan – dia pergi mendaki Gunung Gede selama tiga hari namun dihari kelima dia belum juga pulang. Jelas yang dirumah dan juga saya was-was dan khawatir. Dicarinya kemana-mana. Maklum waktu itu belum ngetrend Handphone.

Saran saya buat para Manager Operator Cellular cobalah berlomba-lomba dengan jangkauan sinyal bagus diatas Gunung Tinggi atau didasar Laut. Saya yakin banyak peminatnya. Gak percaya, coba deh. Kalo terbukti beri saya Komisi, hehe…Terus iklannya lagi terima telepon sambil nyelam arau lagi kedinginan di Puncak Gunung. That’s good Idea.

Back to my brother, mungkin feeling diapun pulang kerumah. Saat ditanya kenapa, rupanya dia nginep dulu dirumah temannya. Istirahat. Nah buat para Readers di zaman komunikasi canggih ini, jangan pernah buat orang tua kita susah karena cemas dan khawatir. Oceh………………..

Want to read Story of Sangkuriang / Tangkuban Parahu mountain.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar