Selasa, 04 Oktober 2011

W R I T I N G

Dulu saya gemar berfantasi, menulis cerita khayalan, walaupun naskah-naskah saya yang berupa cerita pendek tak satupun berhasil dipublikasikan oleh majalah seperti: Hai dan Gadis.

Usaha saya bisa dibilang sia-sia. Karangan-karangan saya dikembalikan oleh penerbit majalah diatas, jadi kini saya adalah penulis amatiran.

Dasar hobi dan gak hilang. Kini saya salurkan lewat Media maya elektronik ini, lewat blog saya ini. Disini saya menceritakan seputar pengalaman nyata kehidupan saya ini. Kalo dulu menulis cerita imajinasi, sekarang menulis reality.

Yang ingin disampaikan tentunya adalah berbagi pengalaman hidup, walaupun kehidupan saya ini tidaklah teramat special tapi itulah reality, saya ditakdirkan memang seperti ini.

Harapan saya, mudah-mudahan ada hal yang bisa dijadikan hikmah oleh para pembaca atau sebagai pembelajaran. Andai tak ada, ya itulah tadi, saya hanyalah manusia biasa yang gemar tulis menulis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar